Bintal Peserta Didik SMK Teknik PAL Surabaya dengan Melibatkan Langsung Kolat Koarmada II Surabaya

Surabaya, 19 – 20 Desember 2023

Pembinaan dan pengembangan regenerasi dari suatu pendidikan sangatlah penting untuk dilaksanakan sebagaimana mestinya dengan acuan dan tujuan yang hendak dicapai peserta didik yang juga merupakan generasi muda dan kader perjuangan penerus bangsa adalah siswa yang berusaha membangun dirinya pada jalur, jenjang dan jenis pendidikan tertentu.

Dengan dasar pembentukan mental ideologi peserta didik yang berdasar nilai pancasila dan membentuk jiwa patriot peserta didik sebagai wujud penerus perjuangan para leluhur  melalui projek penguatan profil pelajar Pancasila (P5) dengan tema Bangunlah Jiwa dan Raganya, serta dalam rangka untuk memeperbaiki kualitas dan tingkat kedisiplinan peserta didik  kelas X (sepuluh) 2023-2024 SMK TEKNIK PAL Surabaya, bidang BK & PK mengadakan kegiatan Bimbingan Mental (BINTAL). Dengan lahirnya generasi baru, diharapkan kualitas dan kedisiplinan peserta didik SMK Teknik PAL Surabaya dapat berkembang ke arah lebih baik – tutur Sholeman (Waka. Bid. BK. PK).

Kegiatan Bintal dengan instrusktur langsung dari Kolat Koarmada II Surabaya Kapten Laut (T) I Gede Sedana, Peltu Ede Haryjadi, Serma Saa Eko Supriyanto, Sertu Jas Tatak A L, dan Serda Sba Samsu Gunanto. Beberapa kegiatan selama 2 hari mulai pagi hingga sore seperti Apel, PBB, Pembinaan Karakter, Kedisiplinan, Fun Game dan yel-yel. Antusiasme dan semangat para peserta terlihat selama kegiatan yang diikuti oleh seluruh kelas X sejumlah 330 peserta didik.

SMK Teknik PAL Surabaya terus berupaya memberikan layanan terbaik dalam proses pembinaan peserta didik selama menempuh Pendidikan di SMK Teknik PAL Surabaya, baik pengembangan Hard Skill & Soft Skill peserta didik dan Guru, maupun layanan sarana dan prasarana penunjang pembelajaran sekolah. Muara dari  semuanya adalah para lulusan SMK Teknik PAL Surabaya dapat bekerja, melanjutkan serta berwirausaha sehingga berkontribusi aktif dalam kehidupan bermasyarakat dan pembangunan Indonesia.

#smkteknikpal #smkhebat #smkpk #vokasi #ppdb2024#

About Admin

SMK Teknik PAL Surabaya adalah sekolah menengah kejuruan yang berada di bawah naungan Yayasan Pusdiklat PAL Indonesia, yang keberadaannya langsung terintegrasi dengan dunia industri, khususnya industri perkapalan, yaitu PT. PAL Indonesia (Persero).

Related Articles

Selamat Datang

Selamat datang di website resmi PPDB 2023 SMK Teknik PAL Surabaya. Website ini kami bangun untuk semakin memudahkan lulusan SMP/MTs dalam melakukan pendaftaran dan bergabung sebagai calon peserta didik SMK Teknik PAL Surabaya tahun pembelajaran 2023/2024. Dimana perkembangan teknologi akan terus kami ikuti dengan turut melakukan pengembangan dan perubahan kearah kemajuan di SMK Teknik PAL Surabaya, termasuk sistem PPDB online ini.

INFO SEKOLAH

PENGUNJUNG

  • Pengunjung Hari Ini69
  • Kunjungan Hari Ini69
  • Total Pengunjung19985
  • Total Kunjungan40903
  • Pengunjung Online1