Benchmarking SMK Negeri 6 Samarinda dan SMK Negeri 1 Alas di SMK Teknik PAL Surabaya

Komitmen untuk terus berkembang dan berubah menuju ke arah yang berkemajuan memang harus dimiliki oleh setiap lembaga pendidikan dalam rangka mewujudkan tujuan pendidikan yang cita-citakan bangsa ini. Saling saring informasi dan diskusi dengan mitra sesama sekolah merupakan sebuah hal yang perlu dilakukan dalam upaya mewujudkan hal tersebut. Informasi yang saling mengisi dan mengevaluasi. Langkah nyata dalam hal tersebut diwujudkan oleh SMK Negeri 6 Samarinda dan SMK Negeri 1 Alas Sumbawa yang pada tanggal 26 Oktober 2023 telah malaksanakan benchmarking di SMK Teknik PAL Surabaya.

Benchmarking diawali dengan kunjungan dari SMK Negeri 6 Samarinda dan SMK Negeri 1 Alas di bengkel praktik setiap konsentrasi keahlian SMK Teknik PAL Surabaya. Hadir dari SMK Negeri 6 samarinda jajaran manajemen dan kepala konsentrasi keahlian yang selanjutnya disambut oleh kepala SMK Teknik PAL Surabaya beserta manajemen SMK Teknik PAL Surabaya di ruang rapat lantai 3 SMK Teknik PAL Surabaya.

Pada sesi diskusi, Kepala SMK Teknik PAL Surabaya, Bapak Eko Agus Triswanto, S.Pd.,S.Si. memaparkan tentang profil SMK Teknik PAL surabaya khsusunya dalam hal pengembangan dari berrbagai bidang, yang diikuti dengan antusias oleh pihak SMK Negeri 6 Samarinda dan SMK Negeri 1 Alas Sumbawa. Berikutnya adalah pemaparan tujuan kunjungan dan profil sekolah dari Kepala Tata Usaha SMK Negeri 6 Samarinda dan Kepala SMK Negeri 1 Alas Sumbawa.

Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama, dan diharapkan dengan adanya benchmarking ini merupakan awal dari kerjasama antara SMK Teknik PAL Surabaya, SMK Negeri 6 Samarinda dan SMK Negeri 1 Alas Sumbawa.

About Admin

SMK Teknik PAL Surabaya adalah sekolah menengah kejuruan yang berada di bawah naungan Yayasan Pusdiklat PAL Indonesia, yang keberadaannya langsung terintegrasi dengan dunia industri, khususnya industri perkapalan, yaitu PT. PAL Indonesia (Persero).

Related Articles

Selamat Datang

Selamat datang di website resmi PPDB 2023 SMK Teknik PAL Surabaya. Website ini kami bangun untuk semakin memudahkan lulusan SMP/MTs dalam melakukan pendaftaran dan bergabung sebagai calon peserta didik SMK Teknik PAL Surabaya tahun pembelajaran 2023/2024. Dimana perkembangan teknologi akan terus kami ikuti dengan turut melakukan pengembangan dan perubahan kearah kemajuan di SMK Teknik PAL Surabaya, termasuk sistem PPDB online ini.

INFO SEKOLAH

PENGUNJUNG

  • Pengunjung Hari Ini148
  • Kunjungan Hari Ini158
  • Total Pengunjung22879
  • Total Kunjungan44427
  • Pengunjung Online1