PT Indoprima Gemilang Melakukan Perekrutan Langsung di SMK Teknik PAL Surabaya

Sinergi positif antara lembaga pendidikan dengan dunia usaha dan dunia industri harus terus dijalin, dibina dan diimplementasikan dalam bentuk program nyata. Demikian halnya yang dilakukan oleh SMK Teknik PAL Surabaya dengan PT Indoprima Gemilang. Untuk kesekiankalinya PT Indoprima Gemilang melakukan perekrutan lulusan SMK Teknik PAL Surabaya dalam pemenuhan kebutuhan SDM diperusahaan tersebut.

    17 Juni 2023, bertempat di ruang meeting SMK Teknik PAL Surabaya, proses perekrutan calon tenaga kerja dibuka langsung oleh kepala SMK Teknik PAL Surabaya, Bapak Eko Agus Triswanto. Dalam perekrutan kali ini diikuti oleh 54 alumni SMK Teknik PAL Surabaya. Tes perekrutan meliputi tes tulis, tes fisik dan tes wawancara.

      Proses perekrutan sepenuhnya difasilitasi dengan baik oleh BKK SMK Teknik PAL Surabaya dan diikuti dengan antusias oleh para pelamar. Proses perekrutan tenaga kerja ini sebagai salah satu komitmen kedua pihak dalam rangka  merealisasikan perjanjian kerjasama untuk pengembangan pendidikan vokasi. PT Indoprima Gemilang sendiri, selain komitmen dalam penyerapan tamatan SMK Teknik PAL Surabaya, juga memberikan fasilitas untuk peserta didik dalam melaksanakan praktik kerja industri. 

About Admin

SMK Teknik PAL Surabaya adalah sekolah menengah kejuruan yang berada di bawah naungan Yayasan Pusdiklat PAL Indonesia, yang keberadaannya langsung terintegrasi dengan dunia industri, khususnya industri perkapalan, yaitu PT. PAL Indonesia (Persero).

Related Articles

Selamat Datang

Selamat datang di website resmi PPDB 2023 SMK Teknik PAL Surabaya. Website ini kami bangun untuk semakin memudahkan lulusan SMP/MTs dalam melakukan pendaftaran dan bergabung sebagai calon peserta didik SMK Teknik PAL Surabaya tahun pembelajaran 2023/2024. Dimana perkembangan teknologi akan terus kami ikuti dengan turut melakukan pengembangan dan perubahan kearah kemajuan di SMK Teknik PAL Surabaya, termasuk sistem PPDB online ini.

INFO SEKOLAH

PENGUNJUNG

  • Pengunjung Hari Ini148
  • Kunjungan Hari Ini158
  • Total Pengunjung22856
  • Total Kunjungan44403
  • Pengunjung Online1