SMK Teknik PAL Surabaya Perkuat Sinergi dengan BRI

Peran serta seluruh stake holder dalam pengembangan pendidikan, sangat diharapkan dalam rangka untuk mencapai cita-cita pendidikan di negeri ini. BRI Cabang Surabaya Rajawali adalah salah satu lembega perbankan yang memiliki kepedulian tinggi dalam program pengembangan pendidikan ini. Hari Selasa, 27 Juni 2023, Bertempat di kantor cabang BRI Surabaya Rajawali, SMK Teknik PAL Surabaya dan BRI Cabang Surabaya Rajawali mengikat perjanjian kerjasama. Adapun kerjasama yang diprogramkan kali ini adalah terkait dengan pelayanan perbankan dan pengembangan pendidikan.

     Kepala SMK Teknik PAL Surabaya, Bapak Eko Agus Triswanto dan Branch Manajer BRI Cabang Surabaya Rajawali, Bapak Yerri Chandra dengan antusias membahas kerjasama ini dan sekaligus melakukan penandatanganan. Pada momen ini, pihak BRI juga menyerahkan bantukan fasilitas pendukung pendidikan dalam bentuk laptop. Sebelumnya, pihak BRI juga telah memberikan bantuan laptop, kostum tim futsal dan seragam tim maket kapal.

     Dalam kesempatan ini, kedua pihak juga membahas pengembangan kerjasama diantaranya terkait dengan riset pendidikan dan pembiayaan pemagangan ke luar negeri. Hal ini menunjukan bahwa proses pendidikan memang selayaknya didukung oleh semua pihak. Dan, pihak BRI menunjukkan komitmenya dalam mewujudkan program tersebut.

About Admin

SMK Teknik PAL Surabaya adalah sekolah menengah kejuruan yang berada di bawah naungan Yayasan Pusdiklat PAL Indonesia, yang keberadaannya langsung terintegrasi dengan dunia industri, khususnya industri perkapalan, yaitu PT. PAL Indonesia (Persero).

Related Articles

Selamat Datang

Selamat datang di website resmi PPDB 2023 SMK Teknik PAL Surabaya. Website ini kami bangun untuk semakin memudahkan lulusan SMP/MTs dalam melakukan pendaftaran dan bergabung sebagai calon peserta didik SMK Teknik PAL Surabaya tahun pembelajaran 2023/2024. Dimana perkembangan teknologi akan terus kami ikuti dengan turut melakukan pengembangan dan perubahan kearah kemajuan di SMK Teknik PAL Surabaya, termasuk sistem PPDB online ini.

INFO SEKOLAH

PENGUNJUNG

  • Pengunjung Hari Ini55
  • Kunjungan Hari Ini63
  • Total Pengunjung22759
  • Total Kunjungan44304
  • Pengunjung Online1